Kamis, 11 April 2013

Paket Wisata Lombok

paket wisata lombok
Paket wisata lombok, lombok adalah sebuah pulau di kepulauan sunda kecil atau nusa tenggara yang terpisahkan oleh selat lombok dari bali di sebelat barat dan selat alas di sebelah timur dari sumbawa. Pulau ini kurang lebih bulat bentuknya dengan semacam "ekor" di sisi barat daya yang panjangnya kurang lebih 70 km. Pulau ini luasnya adalah 4.725 km (sedikit lebih kecil daripada Bali). Kota utama di pulau ini adalah Kota Mataram, sekaligus sebagai ibukota provinsi.


Lombok termasuk provinsi nusa tenggara barat dan pulau ini sendiri dibagi menjadi 3 kabupaten dan 1 kota dan ada beberapa di dalam paket wisata lombok:


Kotamadya mataram dengan ibukota mataram kabupaten lombok barat dengan ibukota gerung kabupaten lombok tengah dengan ibukota praya kabupaten lombok timur dengan ibukota selong pulau lombok terkenal dengan G. Rinjani, Gili, dan ... Pelecingan!

Dahulu bali mungkin lebih terkenal dibandingkan dengan lombok, tetapi pulau lombok saat ini telah menjadi salah satu ikon wisata indonesia, Keindahan pulau lombok tiada duanya di Indonesia, keramahan masyarakat sasak, keindahan pantainya yang sangat putih, terumbu karang dan kekayaan hayati yang luar biasa, kemegahan gunung rinjani serta keunikan budaya sasak banyak mengundang decak kagum wisatawan dalam dan luar negeri.

Pulau lombok adalah pulau yang asri, memiliki banyak sekali paket wisata lombok yang alami, dari paket wisata lombok tour pulau seperti gili air, gili meno maupun gili trawangan yang terkenal akan pulau kecil yang sangat asri, bebas asap knalpot kendaraan, bebas polusi, pantai yang berwarna biru indah dan merupakan salah satu wisata alam terbaik di Indonesia yang di sukai wisatawan.


Paket wisata lombok juga memiliki tour pantai yang sangat asri dan bersih, serta pantai yang elok dan menawan seperti pantai senggigi, pantai kuta, batu bolong, kerandangan, pantai batu layar dan masih banyak pantai lainnya yang siap memberikan anda suasana pantai yang menyegarkan, asri dan tentunya tidak akan terlupakan.


Dan yang menyukai kegiatan alam bebas, lombok pun menawarkan paket wisata lombok yang sangat terkenal keindahannya selain wisata pantai atau gilinya yakni gunung rinjani yang keindahannya menawarkan pesona alam yang mampu mengundang decak kagum. Itulah sebabnya mengapa wisata anda kurang lengkap jika belum mengunjungi gunung rinjani. Panorama yang indah disepanjang jalur pendakian yang terbentang dari lombok barat sampai lombok timur, perpaduan alam hutan hujan penggabungan dengan savana khas nusa tenggara.

Dan bahkan paket wisata lombok saat masih dikaki gunungnyapun kita sudah disuguhi keindahan alam yang ada, kemudian mengunjungi air terjun sendang gile & tiu kelep di kaki gunung rinjani dengan suara gemercik air menerpa batu bagaikan suara nyanyian yang merdu menambah makin indahnya alam disekitarnya dengan udara pegunungan yang segar dan alami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar