Minggu, 14 April 2013

Paket WIsata Lombok Untuk Honeymoon

paket wisata lombok
Paket wisata lombok : Lombok adalah salah satu pulau yang paling indah di asia tenggara dan memiliki kesamaan budaya dengan tetangganya, bali. Jika anda mencari tujuan bulan madu yang tenang dengan sentuhan asia maka paket wisata lombok honeymoon lombok akan membantu anda dalam melaksanakan acara honeymoon bagi anda dan pasangan, dengan paket yang romantis dan berkesan.

Bulan madu di lombok tidak hanya sekedar memilih sejumlah hotel dan resort untuk tempat menginap anda, tetapi ada juga banyak kegiatan untuk pengalaman jika anda ingin mendapatkan keindahan yang ingin dinikmati berdua dengan pasangan. Menghabiskan bulan madu anda dengan mengunjungi sendang gile air terjun yang terkenal, berbelanja di pasar kerajinan dan snorkeling di perairan jernih yang mengelilingi pulau. Bulan madu dengan paket wisata lombok akan memberikan kenangan indah dan menambah keromantisan untuk setiap pasangan pengantin baru mencari untuk pengalaman unik dan tak terlupakan.

Ingin berbulan madu jauh dari kebisingan kehidupan perkotaan, bukan sesuatu yang salah ketika datang ke Lombok. Selain gili trawangan, pulau gili nanggu memang memiliki kekuatan dan keindahan surgawi di dunia untuk dinikmati dalam bulan madu anda dan itu sudah termasuk didalam paket wisata lombok..


Langit biru cerah, pantai berpasir putih, dan air laut biru - hijau akan menyambut anda ketika datang ke gili nanggu. Pulau kecil ini terletak di lombok barat, atau sekitar 1 jam perjalanan ke kota selatan pelabuhan lembar.

Di wilayah pulau ini sekitar 12,5 hektar, tersedia di resor gaya tradisional lengkap dengan atap jerami. Meski begitu, ini sebenarnya sangat nyaman dan bahkan diidolakan banyak pasangan sebagai tempat untuk berbulan madu. Selain resor nyaman, gili nanggu juga memiliki pandangan yang sangat romantis pantai. Pengunjung bisa duduk di pantai terbuka untuk pohon - pohon rindang. Di depan, pemandangan indah disajikan seperti menonton televisi raksasa. Nikmati pagi lebih tenang dengan makan sarapan lezat yang disediakan.

Jangan buang dan rusak alam yang indah ini, selamat menikmati perjalanan di sekitar pulau. Tidak butuh waktu lama, sekitar 45 menit untuk mengelilingi pulau karena tidak terlalu besar. Sepanjang jalan, hanya keindahan untuk dilihat didalam paket wisata lombok.

Tunggu apalagi, buat anda yang ingin berbulanmadu ikut paket wisata lombok dan nikmati keindahan bersama pasangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar